KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 25 September 2010

BUANG JAUH IDE PALSU PLURALISME...ISLAM TIDAK PERNAH MENGGANGGU UMAT AGAMA LAIN. JUSTRU MELINDUNGINYA

Kasus penusukan atau lebih tepatnya tertusuknya pendeta HKBP dijadikan alasan oleh beberapa gelintir orang untuk menohok umat Islam, dengan menyebarkan kebohongan bahwa kebebasan beragama di Indonesia terancam dan kebohongan lainnya.

Padahal itu sama sekali bohong besar, menurut data Badan Litbang Depag, Atho Muzakkar menyatakan justru perkembangan gereja-gereja lebih cepat daripada masjid dari tahun ke tahun, periode 1977-2010 perkembangan masjid hanya 64,22 % sedangkan gereja Protestan 131% dan katolik 152 %.

Umat Islam juga selama ini tidak mempermasalahkan ibadahnya orang Kristen, yang mereka permasalahkan adalah bangunan gereja-gereja liar yang ilegal, dan bahkan menjadi pusat pemurtadan dan pendangkalan akidah. Namun fakta-fakta itu tidak pernah diungkap, justru ide palsu pluralismelah yang diungkap dan diajdikan alat menyerang Islam. 
Coba lihat Masjid di bakar di Medan, atau pembantaian muslim di Ambon tahun 1999 tidak pernah diberitakan...eh justru hanya korban goresan ringan pisau yang kebetulan seorang pendeta dan orang yang gak jelas juntrungannya alias haram ( adanya bikin dosa, dan ketiadaanya mendatangkan pahala ) malah diberitakan dengan lebaynya oleh media massa, seperti anak ABG yang kurang perhatian orang tua.

Sistem Khilafah adalah sistem pelindung yang tidak hanya melindungi kaum muslim tetapi juga non muslim yang setia pada negara Islam dan taat pada hukum Islam.

TW. Arnold pernah menyatakan dalam tulisannya bahwa ketika Sultan Muhammad Al Fatih berhasil membebaskan kota Konstantinopel, dia segera menyebarluaskan keadilan Islam di seluruh eks kerajaan Byzantium, Al Fatih menyatakan dirinya sebagai pelindung Gereja Yunani, dan melarang keras penindasan terhadap umat Kristen Minoritas oleh yang Kristen Mayoritas.

Iw on#tø.Î) Îû ÈûïÏe$!$# ( s% tû¨üt6¨? ßô©9$# z`ÏB ÄcÓxöø9$# 4 `yJsù öàÿõ3tƒ ÏNqäó»©Ü9$$Î/ -ÆÏB÷sãƒur «!$$Î/ Ïs)sù y7|¡ôJtGó$# Íouróãèø9$$Î/ 4s+øOâqø9$# Ÿw tP$|ÁÏÿR$# $olm; 3 ª!$#ur ììÏÿxœ îLìÎ=tæ ÇËÎÏÈ  
 tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); Sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. karena itu Barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut[162] dan beriman kepada Allah, Maka Sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang Amat kuat yang tidak akan putus. dan Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui. Al Baqarah 256


Wahai umat Islam buanglah jauh ide-ide palsu seperti pluralisme dan sebagainya, kembalilah ke Ide Herbal asli ciptaan Allah SWT yaitu Islam, dan terapkan Islam itu secara Kaffah dalam bingkai Syariat Islam dan Negara Islam Khilafah.

***************

0 komentar:

Posting Komentar