KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 28 September 2010

AWAS BAHAYA HOMOSEKSUAL, LESBIAN DAN TRANSGENDER

VIVAnews - Penyelenggaraan Q! Film Festival menuai unjuk rasa dari Front Pembela Islam. Mendengar kabar bahwa festival ini akan menayangkan film-film bertema lesbian, gay, bi-seksual dan transeksual (LGBT), FPI langsung menyerbu lokasi pusat kebudayaan Jerman Goethe-Institut, dan  beberapa tempat dilaksanakannya festival tersebut.   

Dalam aksi protes tersebut, FPI menyatakan keberatannya dan penolakan keras atas pemutaran festival film tersebut. 

Meski menuai kontroversi, para insan perfilman tanah air justru memberi dukungan penuh atas terselenggaranya Q! Film Festival yang sudah didirikan sejak tahun 2002 tersebut. 

Dukungan ini mereka tuliskan lewat akun twitter resmi Q! Film Festival. Diantara para sineas itu ada beberapa nama seperti Lukman Sardi dan Nia Dinata. 

lukmansardi: "Selama mereka msh punya akal Dan hati mrk tdk Akan melakukan kekerasan,tp kalo dilihat dr kenyataan apakah itu dimiliki oleh mereka?" 

tehniadinata: "Mengirimkan energi positif ke teman2ku di @QFilmFestival semoga ancaman2 yg datang, tdk menjadi kenyataan." 

Kemudian pihak penyelenggara dari Q! Film Festival ikut menuliskan dalam kalimatnya, mereka menjelaskan keadaan sudah tenang dan aman kembali.
"Keadaan di Goethe Haus sudah kembali normal. Oke, film screening di Goethe u/ hari ini akan tetap dijalankan sesuai jadwal!! Dan acara2 lainnya pun dsini tetap diadakan," tulisnya dalam akun Twitter tersebut. (umi)

Astaghfirullah inilah yang terjadi jika kita tidak menerapkan Ideologi Islam dan lebih suka pada Ideologi Sintetis Barat yang membawa efek samping yang mengerikan, lihat saja bangkitnya kaum Nabi Luth yang melakukan menyukai sesame jenis adalah hasil dari sintetik manusia yang merugikan.
Bahaya dari perbuatan-perbuatan homoseksual dan lesbian banyak sekali, misalnya kehancuran generasi, karena penyakit masyarakat homoseksual adalah penyakit yang menular lewat pergaulan, komunikasi, media massa dan sebagainya.
Banyak orang-orang barat bahkan ilmuwan-ilmuwan mereka mengatakan bahwa Homoseksual, Lesbian dan Transgender adalah fitrah atau takdir yang disebabkan oleh pengaruh genetikal, tapi coba pikir apakah mungkin Allah SWT mentakdirkan orang menjadi Homo Seksual, lalu Dia melaknatnya, jelas tidak mungkin, homoseksual adalah penyakit masyarakat, yang harus disembuhkan.
Namun untuk membuktikan bahwa itu adalah penyakit dan bukan takdir maka disinilah peran kita, peran-peran ilmuwan-ilmuwan muslim kita, bahwa homoseksual dan kawan-kawannya bukan bawaan genetikal atau takdir.
Hanya Syariat Islamlah yang akan mereduksi budaya-budaya merusak seperti itu, sudah saatnya kita terapkan Islam secara Kaffah

0 komentar:

Posting Komentar