KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 29 November 2010

DIBALIK KEKUATAN GLOBAL, DAN KEKACAUAN DUNIA Bag 1 ( Ibnu Aziz Fathoni)





Sebelum kita membahas judul di atas mari kita lihat tabel di bawah in

ITEM
PERSEPSI
FAKTA
Uang
Untuk Rakyat
Untuk menguasai dunia
Perang
Tidak ada perang / Damai
Ada perang dan isu Terorisme
Moral
Moralitas menguasai dunia
Dunia dikuasai penguasa tak bermoral
Konspirasi Global
Tidak ada, tak mungkin ada
Benar-benar ada
Agama
Bisa menjadi sumber kekerasan
Kekerasan berasal dari Adu domba antar umat beragama


Sekarang saya mau Tanya, Berapa utang Negara Indonesia ?, mungkin menurut anda-anda sekalian, utang kita besar, banyak, keadaan kita lebih parah dan jauh dibandingkan dengan negara-negara maju, seperti Amerika Serikat, Jepang, dsb.

Sekarang Lihat Grafik Daftar negara Pengutang terbesar di dunia.

utang kita tidak ada apa-apanya dibanding utang negara-negara maju

Ternyata Amerikalah pengutang terbesar di dunia. Lalu utang kepada siapa ???,

Sebagian besar utang Amerika adalah kepada Bank Sentralnya ( di Indonesia itu BI) yang disebut Federal Reserve. Dan Bank sentral Amerika itu dikuasai swasta ( ensiklopedia of Britanica ) yaitu milik dinasti Rotschild dan diteruskan oleh keturunannya yaitu RockFeller.

David Rockfeller

Cara kerjanya mudah, pemerintah Amerika Serikat butuh uang berapa nanti Rockfeller akan nyetak uang sesuai dengan kebutuhan Pemerintah, dan dipinjamkan ke Pemerintah AS, gampang kan??, karena Rockfeller yang punya Bank Sentral yang berhak mencetak uang.

Kapitalisme = Utang



Dalam dunia kapitalisme utang adalah segalanya, mereka mencuci otak masyarakat dunia dengan kata-kata “Don’t Worry Be Happy”, maka jangan heran jika banyak tetangga kita yang sukanya utang, kredit motorlah, mobil, kulkas, ya itulah gaya hidup kapitalisme, utang adalah segalanya.

PERANG ADALAH BISNIS



Sekarang kita lihat perang dunia kesatu dan kedua yang memang sangat mematikan itu, ternyata hanyalah sebagai lahan bisnis bagi segelintir orang saja. Sebagai contoh
Darimana Jerman mendapatkan pendanaan untuk perang dunia keduanya ??

¨  Kekuatan industri dan ekonomi Jerman, yang pada saatnya akan menopang pendanaan Jerman dalam Perang Dunia II, adalah Kartel I.G. Farben.
¨  Didirikan tahun 1925, merger dari 6 perusahaan: BASF, Bayer, Hoechst, AGFA, Chemische Fabrik Griesheim-Elektron, dan Chemische Fabrik vorm. Weiler Ter Meer.

I.G. Farben antara lain menyediakan gas beracun Zyklon B yang digunakan untuk pembunuhan massal Yahudi dalam Holocaust.
      Sejak tahun 1929, I.G. Farben berpartner dengan Standard Oil milik Rockefeller.
      Bahkan sebenarnya, Jerman yang tidak memiliki sumber daya minyak, tidak akan bisa perang jika tidak dipasok BBM oleh “musuh”nya, atau “sekutu”nya, yakni Rockefeller’s Standard Oil; British Petroleum; Royal Dutch Shell.
      Perusahaan AS lain yang tercatat mendukung Hitler di Jerman adalah IBM (dimodali Rothschild); Ford & General Motors.

Coba bayangkan perusahaan Amerika Serikat justru mendukung Jerman sebagai musuh Amerika, dan pemerintah Amerika Serikat tidak mempersoalkannya, karena apa??? Sekali lagi uang, duit, fulus dan money, yang melimpah bagi segelintir orang di Amerika Serikat.
Nah segelintir orang itulah yang disebut sebagai The Secret Sosciety, ( masyarakat rahasia ) termasuk Rockfeller itu.



¨  Provokasi AS terhadap Jepang:
¡  1939: AS batalkan US-Japan Commercial Treaty 1911.
¡  Juni 1940: Henry L. Stimson (US Secretary of War) menjalankan Open Door Policy ke China.
¡  2 Juli 1940: Roosevelt menandatangani Export Control Act. 31 Juli 1940: melarang ekspor BBM pesawat; oli; dan besi baja ke Jepang. 26 Juli 1941: Roosevelt bekukan aset-aset Jepang di AS. (sumber: George Morgenstern, “The Actual Road to Pearl Harbor”, 1953).

AS dengan tim kriptografinya sebenarnya tahu persis ketika Jepang menyerang Pearl Harbor tanggal 7 Desember 1941 (R.B. Stinnett, “Day of Deceit: The Truth about FDR and Pearl Harbor”, 2000).
      Peristiwa Pearl Harbor memakan korban tewas 2,350 orang dan korban luka 1,138 orang.
      Komentar Stimson dalam diarinya: “Betapa leganya… akhirnya krisis tercipta melalui jalan yang akan mempersatukan semua orang” (Morgenstern, ibid.)


KASUS TRAGIS JOHN F KENNEDY, PENGHIANAT SECRET SOCIETY



4 Juni 1963, Presiden John F. Kennedy menandatangani Executive Order No. 11110 yang mengembalikan kekuasaan kepada Pemerintah AS untuk menerbitkan uang sendiri, bebas utang dan bunga (disebut “US Note”), tanpa melalui Federal Reserve (“FED Note”).

Dolar versi Kennedy

JFK sempat meluncurkan lembaran $2 dan $5, sedangkan lembaran $10 dan $20 sedang dicetak, belum sempat diedarkan ketika Presiden Kennedy dibunuh tanggal 22 November 1963.
Sebelum dia dibunuh dia pernah berpidato

The very word "secrecy" is repugnant in a free and open society; and we are as a people inherently and historically opposed to secret societies, to secret oaths and to secret proceedings.
For we are opposed around the world by a monolithic and ruthless conspiracy that relies primarily on covert means for expanding its sphere of influence;
on infiltration instead of invasion, on subversion instead of elections, on intimidation instead of free choice,
It is a system which has conscripted vast human and material resources into the building of a tightly-knit highly efficient machine that combines military, diplomatic, intelligence, economic, scientific, and political operations.
Its preparations are concealed, not published. Its mistakes are buried, not headlined. Its dissenters are silenced, not praised. No expenditure is questioned, no secret is revealed.
That is why the Athenian lawmaker Solon decreed it a crime for any citizen to shrink from controversy.
I am asking your help in the tremendous task of informing and alerting the American people. Confident that with your help man will be what he was born to be: free and independent.
(Pidato JFK pada acara the American Newspaper Publishers Association, Waldorf-Astoria Hotel, New York City, 27 April 1961)

Intinya dia meminta bantuan kepada masyarakat dunia, untuk membebaskan rakyat Amerika Serikat dari cengkeraman The Secret Society ( Masyarakat Rahasia )

akhir yang tragis bagi John F Kennedy


MORALITAS PEMIMPIN DUNIA
Para pemimpin dunia ternyata adalah para anggota The Secret society, yang terdiri dari beberapa sekte, seperti Illuminati, Freemasonry, Theosophy, Order Of death ( Skulland Bones ) dan sebgaianya.



Benjamin Franklin, George Bush dan george washington para elite Freemasonry
Dan hampir semua Presiden Amerika Serikat termasuk Barack Obama adalah anggota The Secret Society.
Diantaranya adalah Thomas Jefferson, George Washington, Benjamin Franklin, Theodore Roosevelt, Mac Artur, Winston Churchil, Bill Clinton, Harry S Truman, Franklin D Roosevelt.
Salah satu doktrin Theosofy yang dikemukakan oleh Madame Blavatsky adalah 

Blavatsky

Setan/Iblis/Dajjal/Lucifer adalah:
      Pemberontak pada “tirani surga”
      “Maha Pencipta Manusia” (mem-bebaskan manusia dari “penjara surga”);
      Satu-satunya “Tuhan” di dunia;
      Sumber “Keselamatan” Manusia;
      Kekuatan alam semesta;
Berkorban untuk “kemerdekaan” intelektual umat manusia.

Itulah yang dipegang teguh para anggota The Secret Society, hingga sekarang.


NEW WORLD ORDER ADALAH TUJUAN MEREKA


orang-orang serakah yang hendak menguasai dunia

Apa Tujuan mereka sebenarnya, dengan mengorbankan jutaan nyawa manusia dalam perang, membuat penderitaan jutaan manusia di Negara-negara miskin.

Tujuan Mereka adalah The New World Order, tata dunia baru, dimana hanya ada satu pemerintahan, tidak ada aturan agama, manusia bebas dari segala doktrin agama, dan menyembah Iblis ( Setan / Lucifer ) sebagai lambang kebebasan.

ITULAH YANG OLEH BANYAK INTELEKTUAL MUSLIM DISEBUT SISTEM DAJJAL ( LUCIFER SYSTEM)

Bersambung.....



2 komentar:

arjunakenzie mengatakan...

sambunganya mana nih????

Redaksi mengatakan...

akan segera datang

Posting Komentar