KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 12 November 2010

CHALIPHATE WILL RETURN IN INDONESIA, PREDIKSI DARI NIC (National Intelelligence Council ) NEGARA KHILAFAH ISLAMIYAH BERDIRI TAHUN 2020.

 khilafah akan berdiri dan akan menjadi pembela setiap kaum muslim


Khilafah Islam itu Utopis ( mimpi di siang bolong ) kata seorang tokoh Liberal dalam sebuah diskusi tentang Urgensi penegakan negara Khilafah Islam di sebuah stasiun Televisi. Tokoh yang di KTP miliknya tertulis agama Islam ini sangat menolak dan tidak percaya bahwa Negara Khilafah akan benar-benar berdiri, menyatukan kaum muslim dan memimpin dunia.


Sebenarnya jika saya menghadapi orang semacam ini maka saya heran sendiri, dia mengaku beragama Islam, punya pengetahuan Islam yang lumayan tinggi dan bagus, namun dia malah tidak mempercayai bahwa Negara Khilafah akan berdiri kembali.

PREDIKSI NIC (National Intelelligence Council ) TENTANG NEGARA KHILAFAH ISLAM



NIC adalah suatu lembaga Intelejen yang dibiayai oleh Pemerintah Amerika Serikat, khusus untuk melakukan penelitian dan riset yang bertujuan memprediksi masa depan perpolitikan dan ekonomi dunia, tujuan utamanya adalah agar Amerika Serikat bisa membuat strategi tepat sejak dini untuk menghadapi masa depan.

Dari hasil risetnya NIC menyimpulkan bahwa tahun 2020 akan ada beberapa kejadian politik dunia diantaranya :

(1) Davod World:  Digambarkan bahwa 15 tahun ke depan Cina dan India akan menjadi pemain penting ekonomi dan politik dunia.
(2) Pax Americana: Dunia masih dipimpin oleh Amerika Serikat dengan pax Americana-nya ( Kapitalisme dan Demokrasi ).
(3) A New Chaliphate: Berdirinya kembali Negara Khilafah Islam, sebuah pemerintahan Islam global yang mampu memberikan tantangan pada norma-norma dan nilai-nilai global Barat.
(4) Cycle of Fear (Munculnya lingkaran ketakutan / sebuah institusi Terorisme baru).

Coba kita lihat nomor 3, di situ disebutkan bahwa akan berdiri kembali Negara Khilafah Islam yang akan menerapkan Syariat Islam secara Global ( Kaffah ).

Nah itulah prediksi dari NIC (National Intelelligence Council ). Bayangkan orang kafir saja percaya bahkan sangat percaya bahwa Negara Khilafah Islam akan berdiri kembali dan mengambil peranan penting dalam perpolitikan dunia.

Bahkan NIC memprediksi bahwa ada 4 negara muslim non Arab yaitu Turki, Iran, Pakistan dan Indonesia akan mengambil alih peta perpolitikan dunia, jadi intinya bahwa Khilafah kemungkinan besar akan berdiri dan menyatukan ke 4 negara muslim tersebut.

POTENSI NEGARA KHILAFAH ISLAM

Khilafah akan menguasai energi dunia
Potensi Khilafah yang pertama adalah ideologinya. Khilafah Islam adalah negara global yang dipimpin oleh seorang khalifah dengan asas ideologi Islam. Ajaran Islam tidak sekadar agama ritual dan moral yang sifatnya individual saja; Islam juga mengatur seluruh aspek kehidupan.  Sebagai agama yang komprehensif, Islam mampu menjawab dan memberikan solusi terhadap berbagai persoalan manusia. Ideologi Islam ini pula yang pernah menyatukan umat Islam seluruh dunia mulai dari jazirah Arab, Afrika, Asia, sampai Eropa. Islam mampu melebur berbagai bangsa, warna kulit, suku, ras, dan latar belakang agama yang berbeda. Tidak mengherankan kalau peradaban Islam pernah menjadi salah satu peradaban utama dunia. Daulah Khilafah Islam pernah memegang kendali hampir setengah bagian dunia.

Kemampuan memecahkan persoalan kehidupan dan menyatukan dunia  inilah yang membuat Khilafah Islam diperhitungkan. Potensi ideologi ini akan menjadi lebih mengkhawatirkan lagi bagi Barat mengingat negeri-negeri Islam memiliki.

IMAM MAHDI BUKAN PENDIRI KHILAFAH

Akan muncul pertikaian saat kematian seorang khalifah. Kemudian seorang lelaki penduduk Madinah lari diri ke Kota Makkah. Penduduk Makkah pun mendatanginya, seraya memintanya dengan paksa untuk keluar dari rumahnya, sementara dia tidak mau. Lalu mereka membaiatnya di antara Rukun (Hajar Aswad) dan Maqam (Ibrahim). Disiapkanlah pasukan dari Syam untuknya hingga pasukan tersebut meraih kemenangan di Baida’, tempat antara Makkah dan Madinah. Tatkala orang-orang melihatnya, dia pun didatangi oleh para tokoh Syam dan kepala suku dari Irak, dan mereka pun membaiatnya. Kemudian muncul seorang (musuh) dari Syam, yang paman-pamannya dari suku Kalb. Dia pun mengirimkan pasukan untuk menghadapi mereka, lalu Allah memenangkannya atas pasukan dari Syam tersebut, Pasukan itu adalah pasukan (yang didorong oleh ambisi) suku Kalb dan itulah kekalahan bagi orang yang tidak mendapatkan ghanîmah Kalb.  Al-Mahdi lalu membagi-bagikan harta-harta tersebut dan bekerja di tengah-tengah masyarakat… menyampaikan Islam ke wilayah di sekitarnya. Tidak lama kemudian, selama tujuh tahun, dia pun meninggal dunia, dan dishalatkan oleh kaum Muslim (Dalam riwayat lain dinyatakan, tidak lama kemudian, selama sembilan tahun).  (HR ath-Thabrani)

Dari Hadis dia atas jelas sekali bahwa Imam Mahdi bukan pendiri Khilafah tetapi beliau adalah salah satu dari banyak Khilafah yang akan memerintah.
Jadi kesimpulannya Negara Khilafah memang janji dari Allah SWT, namun tetap harus diperjuangkan karena itu Wajib hukumnya.

KHILAFAH AKAN LAHIR DI INDONESIA DAN BERGERAK MEMIMPIN DUNIA

Kita siap Memimpin dunia dengan Khilafah

Kita patut bangga sebagai bangsa Indonesia, karena Negara Khilafah Islam yang dijanjikan Allah SWT dan Rasulullah Saw akan berdiri di Indonesia.



Menurut Hassan Ko Nakata ( cendekiawan muslim Jepang ), Indonesia layak untuk tempat berdirinya Negara Khilafah. Pandangan Nakata itu didasarkan pada kenyataan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia. “Dan Hizbut Tahrir bisa bergerak secara terbuka di sini, ini berbeda dengan di negara-negara lain,” katanya dalam HIP bertema: “Di Ambang Kehancuran Amerika: Dunia Membutuhkan Khilafah”.

MAU JADI YANG MANAKAH ANDA ??



Nah setelah baca postingan di atas, sekarang saya tanya kepada kalian para remaja Muslim Indonesia mau jadi yang mana ??
a.     Mengabaikan janji Allah dan menganggap remeh orang-orang yang mempercayai-nya.
b.     Mendiamkan dan Menunggu hasil daripada kejadian yang terjadi di depan Anda?
c.      Membuat beribu alasan agar tidak turut berjuang demi tegaknya Islam?
d.     MENYERAHKAN HARTA DAN NYAWA ANDA DAN BERBUAT SEKUAT TENAGA MENEGAKKAN ISLAM?
Kira-kira sebagai muslim yang baik atau minimal standar gitu lho… kalian akan milih yang mana ??, kalau yang poin A itu jelas sangat diragukan keimanannya kepada Allah, yang poin B itu remaja oportunis ( ya kaya Gayus Tambunan lah ), yang poin C ( itu munafik ), dan yang D itu jelas remaja muslim sejati.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

laa haula walaa quwwata illaa billaah..
sambut kemenangan di tangan pemuda Indonesia! TAKBIR!!!

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum.
semangat teman-teman. nikmati buah islaam (nikmat islam) dengan akar(akidah) yang kuat dan batang (sistem syariah) yang kokoh berdiri TEGAK. Allahu Akbar

MUX SPARROW mengatakan...

Berita dari zionis dipercaya.. masalah khalifah akan muncul di mana itu rahasia Allah. bukan dari NIC! Jangan pada ge er dulu deh, perhatikan siasat di balik "berita gembira" ini.

dan ingat..saya hanya berbagi pandangan. Saya bukan JIL bukan dari golongan manapun selain seorang muslim yang juga tak sabar turun ke medan perang akhir zaman! Camkan itu!

sewa proyektor mengatakan...

pak MUXLIMO, saya sepakat pendapat anda utk tidak percaya pada berita2 yg dibawa oleh zionis.. karena rasul pun sudah mewanti2 agar kita mengkroscek setiap ada berita dari zionis.. namun kalo berita itu dari Rasul gimana menurut anda? padahal di dalam musnad imam ahmad jelas sekali bahwa khilafah akan tegak kemabli... kalo aku sih mau orang kafir percaya ato kagak yah.. aku tetap bakal ikut berjuang.. karena apa yg aku perjuangkan dijanjiin sama Allah.. jadi yakin bakal tercapai...tapi yg terkadang bikin jengkel juga,, bnyk orng yg ngakunya islam kagak percaya sama janji Allah.. aku jadi curiga dg org2 seperti ini.. jangn2 mereka ini adlh koruptor,,,, krn klo ada khilafah, wah para koruptor gak akan bertahan lama hidupnya... WALLAHUALAM

seGORES PENA sang FIGHTER mengatakan...

@muxlimo
kl tnpa suatu institusi yg mlean sebuah negara pnjajah,mw lwn pk apa?
Nnti gjah mginjak tokek.
Hati2 kl ngmg,ketakutan nyta metka itulah sumber kekalahan mereka
salm.saudarimu.
Energic

Anonim mengatakan...

kalau tanpa situasi yang jelas gi mana mau bisa berdiri tagak di atas tanah gambut??????
sperti kehidupan 2012 ini..
wallahu a'lam

Unknown mengatakan...

IDEOLOGI NEGARA
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU


SATU AQIDAH

Saya Bersaksi tiada tuhan yang berhak disembah selain Allah dan Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Allah

Katakanlah "Hai manusia! Sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan selain Dia; yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-Nya, nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada Alquran dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat bimbingan hidayah. QS. Al A'raf :158


SATU PENYEMBAHAN

Dan aku tidak menciptakan Jin dan Manusia melainkan supaya mereka meyembah-Ku QS Adz-Dzariyat:56


SATU PERILAKU AHLAQ

Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah SAW suri teladan yang baik bagi kalian untuk diikuti dalam hal berperang baik kesabaran dan keteguhannya. Bagi orang yang mengharap rahmat Allah yakni takut kepada-Nya dan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.QS Al Ahzab:21

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya mengucapkan doa selamat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman! ucapkanlah doa selamat untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepada beliau. QS Al ahzab:56


SATU IKATAN SEJARAH

kami seorang muslim tidak terikat oleh tanah air, warna kulit melainkan sejarah islam yang menjadi ikatan dan kebanggaan kami.

Kami tidak mengutus kamu Muhammad, melainkan untuk semua
manusia sebagai pembawa berita gembira kepada orang-orang yang beriman, bahwa mereka akan masuk surga dan sebagai pemberi peringatan kepada orang-orang kafir bahwa mereka akan dimasukkan ke dalam neraka tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui hal ini. Saba :28


SATU JALAN PENGABDIAN

Bimbinglah kami ke jalan yang lurus sebagaimana jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka melalui petunjuk dan hidayah-Mu. dan Bukan jalan orang-orang Yahudi(orang yang dimurkai)Dan bukan pula jalan orang-orang Kristen(orang sesat).


SATU UNDANG-UNDANG ALQURAN DAN AS SUNNAH

Katakanlah, "Sesungguhnya salatku, ibadahku , kehidupanku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. Tiada sekutu bagi-Nya dan demikian itulah ketauhidan yang diperintahkan kepadaku, dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri kepada Allah.

Berpegang teguhlah kamu dengan Ikatan tali Allah dan janganlah kamu berpecah-belah serta Kenanglah karunia Allah kepadamu ketika kamu dahulu bermusuh-musuhan, Lalu Allah damaikan hatimu dengan nikmat Allah kamu bersaudara kembali
Dan ingatlah Kembali ketika kamu telah berada dipinggir jurang neraka lalu Allah selamatkan kamu daripadanya Demikianlah caranya Allah menjelaskan ayat-ayat-Nya kepadamu , Semoga kamu beroleh petunjuk. QS. Ali Imran:103


Dipublikasikan
PASUKAN KOMANDO PANJI HITAM
MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG BERANI MATI
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

email : angsahitam@inbox.com

Unknown mengatakan...

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

"Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Unknown mengatakan...

BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Unknown mengatakan...

khilafah islamiyah akan menjadi naungan yang paling indah bagi seluruh
umat islam yang ada di dunia. karena ia memakai hukum syariat islam dan
dengan tatanan politik islam.
selengkapnya http://transparan.id

Posting Komentar