KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 02 November 2010

KAPITALIS NARSIS RAKYAT MAKIN MERINGIS

Bohong besar, kemajuan untuk siapa ???

Pernah melihat Iklan perusahaan multinasional seperti Exxon Mobile, Chevron, dan sebagainya di TV. Di dalam iklan tersebut mereka melakukan propaganda bahwa apa yang mereka lakukan di Indonesia adalah sesuatu yang istimewa, seakan mereka adalah penyelamat bangsa, pencetak generasi muda berkualitas dan Pahlawan bagi bangsa ini.

BENARKAH DEMIKIAN ?
Kita lihat fakta, tahun 2007, Exxon Mobile mendapatkan keuntungan dari mengebor ( baca : merampok ) minyak bumi kita Rp.3.723.020.000.000.000,00, sama dengan GDP 120 negara di dunia  sedangkan pemerintah kita, hanya mendapatkan royaltinya saja yang tidak lebih dari 1 % bahkan tahun 2008 pemerintah kita tidak dapat apa-apa.

Jika dihitung, perdetiknya Exxon Mobile adalah Rp 11.801.790. lebih dari sebelas juta per detik, coba bayangkan ?? anda membaca tulisan ini hamper 3 menit sudah berapa keuntungan Exxon Mobile dari hasil merampok Sumber Daya Alam kita ?.

Dan itu masih ditambah lagi dengan keuntungan beberapa perusahaan multinasional ( Kapitalis ) milik asing lainnya yaitu Keuntungan Chevron 2007 à $ 18,7 Billion = Rp 171.479.000.000.000, Keuntungan Shell 2007 à Rp 284.270.000.000.000.

Bagaimana dengan rakyat kita ??????
Lihat di perempatan jalan, di lampu-lampu merah, anak-anak jalanan tidak akan sulit kita temui, hamper semua kota dari kota besar sampai kota pelosok, anak jalanan mengisi jalan-jalan di sepanjang kota.

Anak Jalanan, kesepian di keramaian 

Berapa jumlah penderita sakit yang tidak dapat berobat secara memadai, karena keterbatasan biaya, berapa bayi-bayi yang baru lahir tetapi terpaksa harus disandera oleh pihak rumah sakit akibat tidak mampu membayar biaya persalinan. ?.

janda mualaf korea butuh pengobatan

Kasus gizi buruk, busung lapar, kalau di kota-kota besar para Koruptor mampus akibat kekenyangan kolesterol Haram hasil merampok uang rakyat, tetapi rakyat kecil di pinggiran, mati karena kelaparan, sakit karena kurang gizi.

kesempatan pendidikan yang rendah

Berapa jumlah anak putus sekolah ?, berapa jumlah anak yang tidak sekolah, padahal pendidikan adalah sumber kebangkitan umat.

KAPITALISME GAGAL MEMAKMURKAN RAKYAT SERTA SESAT PULA
Kapitalisme yang diusung pengembannya baik yang klasik ( Adam Smith ) maupun kontemporer ( John Maynard Keynes ), telah gagal total memakmurkan rakyat dunia. Kapitalisme hanya memakmurkan sebagian orang saja tetapi dengan mengorbankan orang lain sebagai tumbal.

Untuk itu kita seharusnya menuntut Kapitalisme untuk mundur secara Jantan dari kancah pengaturan global dunia, dan biarkan Islam yang akan maju untuk memimpin dunia.

tanah surga ??

SYARIAT ISLAM SOLUSI BAGI INDONESIA
Pernah dengar lagunya Koes Plus yang syairnya seperti ini, “orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu ditanam jadi tanaman “, dan ditambah syairnya oleh sebuah iklan minuman energi “ hanya dengan mandiri kita perkasa “.

Yah syair-syair lagu di atas ada benarnya, namun surga Indonesia hari ini dikuasai oleh para Kapitalis Neoloiberal serakah, yang dengan seenaknya menjajah umat Islam seperti di Indonesia.

Hanya dengan mandiri kita perkasa, ...upps bukan iklan lho, tapi pernyataan itu ada benarnya, kapan kita akan perkasa kalau gak mandiri, selama ini kita utang sana utang sini, tetapi hanya menjadi budak kapitalis dan IMF.

Saatnya kita Mandiri dengan Syariat Islam dalam Naungan Negara Khilafah Islamiyah ala min hajjin nubuwah. Hanya dengan itu kita bisa mandiri.

ISLAM SIAP MEMIMPIN DUNIA

Seperti syair lagu Go The Distance ( Michael Bolton ), But To Look Beyond The Glory Is Hardest Part, For Hero's Strenght is Meausured by his Hearth ( untuk menggapai sebuah kejayaan yang melankahi kejayaan yang ada adalah sebuah kerja yang paling keras, untuk itu para pejuangnya harus mempunyai iman yang ada di hatinya )

POSTING TERKAIT

0 komentar:

Posting Komentar