KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 09 Januari 2011

ASYIK DPR AKAN PUNYA GEDUNG BARU



Mungkin itu yang ada di benak sebagian atau bahkan sebagian besar anggota dewan parlemen kita yang tersayang. Dibalik gaji anggota dewan yang waahhh, fasilitas yang waahhh, sekarang rencananya akan dibangunkan gedung baru yang juga wuuuaaahhh.

Yah itulah yang menyebabkan banyak orang rela membayar mahal untuk menjadi anggota DPR, baik itu untuk kampanye, buat ini itulah, yang penting jadi kembali modal dan juga untung.

KINERJA ANGGOTA DEWAN YANG TERSAYANG

bobo yukk

Gedung baru yang tadinya direncanakan akan menghabiskan dana 1,7 Triliun akhiranya dipangkas hanya menjadi Rp 1 Triliun, rencananya di gedung baru juga ada fasilitas spa, kolam renang, sekalian aja mall, bar, kasino, indro.

Namun dibalik fasilitas, gaji dan gedung baru itu ternyata timpang sekali dengan kinerja anggota dewan kita yang tersayang, anggaran buat pelesiran keluar negeri yang mencapai Rp.170 Miliar, yang gak ada dampaknya buat kita rakyat kecil.
Selain tingkah anggota DPR, yang paling merugikan rakyat adalah kinerja DPR dalam kurun terakhir ini sangat buruk. Mahkamah Konstitusi menilai, produk legislasi DPR selama ini banyak yang tak beres karena menyimpang dari arah dan strategi Program Legislasi Nasional. Dalam lima tahun terakhir, MK telah membatalkan 58 UU yang dibuat oleh Dewan Perwakilan Rakyat dan Pemerintah dari 108 UU yang diujimaterikan. Bahkan ada UU yang diuji lebih dari sekali. Selesai pasal ini, ganti pasal lainnya yang diuji. Misalnya, UU Pemerintah Daerah diuji lebih dari 5 kali, Undang-Undang KPK diuji 9 kali, Undang-Undang Pemilu diuji 8 kali. Banyak produk UU yang ujung-ujungnya juga hanya memenuhi kepentingan individu, kelompok tertentu yang ada dalam oligarki kekuasaan serta pihak asing. Untuk rakyat cukup janji-janji kosong tentang perubahan. Faktanya, meski banyak produk UU dihasilkan, rakyat tak pernah beranjak dari penderitaannya, ( dakwahkampus.com)

SISTEM RUSAK DAN ORANGNYA JUGA IKUT RUSAK
Berbagai macam carut marut yang menimpa negeri ini adalah akibat sistem dan orangnya yang rusak. Manusia yang menjalankan sistem yang rusak ikut rusak pula, karena bagaimanapun memasuki sebuah kubangan lumpur maka akan ikut kotor pula.


Oleh karena itu maka saatnya kita beralih kepada sistem yang hanya berasal dari Allah Swt, sebuah sistem yang sangat bijak dan alami karena asli ciptaan Allah Swt, yaitu syariat Islam yang diterapkan dalam bangunan Negara Islam Khilafah. Insya Allah dengan sistem yang baik serta orang-orang yang baik pula maka Indonesia akan jauh lebih baik.
أَفَحُكْمَ الْجَاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ ۚ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللَّـهِ حُكْمًا لِّقَوْمٍ يُوقِنُوApakah hukum Jahiliah yang mereka kehendaki. Siapakah yang lebih baik hukumnya daripada Allah bagi orang-orang yang yakin? (QS al-Maidah [5]: 50).

1 komentar:

ANNAS mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

Posting Komentar