KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 09 Desember 2010

POLEMIK AHMADIYAH, (PENYEGELAN PANTI ASUHAN MILIK AHMADIYAH DI TASIKMALAYA OLEH PEMERINTAH DAERAH TASIKMALAYA)



BERITA TERKAIT
Rabu 8 Desember 2010, atas desakan dari massa FPI dan berbagai ormas Islam lain se Tasikmalaya, sebuah Panti Asuham yang diduga kuat juga sebagai tempat beraktivitas Jamaah Ahmadiyah disegel Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Tasikmalaya.

Reaksi atas peristiwa itu sangat beragam, terutama dari kelompok-kelompok yang memandang negatif Ormas-ormas Islam seperti FPI, HTI, JAT, dan sebagainya, terutama karena menyikapi tindakan-tindakan emosional segelintir orang di salah satu Ormas seperti FPI ( Front Pembela Islam).

Komentar-komentar yang kurang atau bahkan tidak obyektif pun mereka lontarkan, bahkan diselipkan sedikit kebohongan di sisi-sisi tertentu, agar masyarakat memandang negatif ormas-ormas Islam  ini.

hati-hati dengan situs ini

Diantaranya adalah dari Indonesia Faith Freedom ( baca : Indonesia Pahit Pridem ), yang dengan senang hati menyanyi dengan suara sumbang dan fales tanpa nyambung ke nada, menjelek-jelekan Islam serta orang-orangnya, udah jelas dari namanya Indonesia Faith Freedom, yaitu ingin membebaskan Indonesia dari aturan agama, yah gak tahu entar mau diatur pakai apa, yang penting gak usah sholat, gak usah jumatan, gak usah puasa, dan bersuka cita masuk neraka, padahal arti dari agama adalah Tidak Kacau, lah kalau gak ada agama ya anarkis semua, kaya geng motor.

faith freedom situs Iblis, penghina Islam, gambar di atas diambil dari situs tersebut, adalah salah satu contoh bentuk kebencian mereka pada umat Islam

Selain itu juga banyak situs-situs dan blog-blog yang lain yang diposting orang-orang jumud ( bodoh ) yang asal membebek saja pada keinginan orang-orang anti Islam dengan atau tanpa mereka sadari.

SEBAB POLEMIK AHMADIYAH
Ahmadiyah adalah sebuah organisasi yang mengatasnamakan Islam, namun secara akidah menyimpang dari Islam yang dibawa Rasulullah Saw.

Organisasi yang didirikan Mirza Ghulam Ahmad ( agen Inggris ) di India ini, mempunyai “kitab suci” sendiri bernama Tadzkirah, walaupun konon katanya masih menganggap Al Quran sebagai Kitab Suci mereka.

Sebab utama polemik ini adalah penyimpangan akidah Ahmadiyah
Beberapa Penyimpangan Ahmadiyah


Mirza Ghulam Ahmad adalah Nabi setelah Nabi Muhammad Saw tapi tidak membawa Syariat Baru.
Sebenarnya pengakuan Ahmadiyah ini sudah diubah dan dikompromikan agar lebih kelihatan manis dan imut, setelah sebelumnya hanya mengatakan Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi setelah Rasulullah Saw saja tanpa embel-embel dibelakangnya, agar mendapat hati kaum muslim di Indonesia.

orang gak jelas kaya juntrungannya kaya gini kok Nabi

Padahal di Al Quran sudah sangat jelas dan tegas serta lugas tanpa embel-embel apapun bahwa Nabi Muhammad saw adalah  Akhirul Khotimul Anbiya ( Nabi terakhir dan penutup para Nabi ), dan setelah beliau tidak ada Nabi, baik yang membawa Syariat maupun tidak membawa Syariat, jelas!!!!.

Dan nabi Saw bersabda bahwa “ Dahulu Bani Israil di atur urusannya oleh para Nabi, setelahku ( Muhammad ) Tidak ada Nabi, namun akan ada Khalifah-Khalifah ( yang banyak ), HR. Ahmad.

Menganggap Inggris adalah sebuah Negara yang diberkati Allah Swt.
Coba pikir kenapa harus Inggris yang diberkati ??, kenapa gak Indonesia yang negara muslim terbesar di dunia, kan udah jelas-jelas gak bener dan yah gak tahu lah apa yang error dari otak mereka. Kalau Indonesia saja gak diberkati masa Inggris yang penjajah diberkati???, berarti Tuhan gak adil dong, padahal Allah Swt Maha Pengasih, Penyayang, dan Maha Adil.
Freemasonry, Skull And Bones, Illuminati, Knight Templar adalah organisasi rahasia yang akan menjadikan dunia tanpa aturan agama. ket gambar : Baphomet ( Berhala Freemasonry )


Ahmadiyah tidak mau disebut Bukan Islam
Mereka menyebut diri mereka masih Islam lhooo... lha seluruh ulama Islam baik itu NU, Muhamaddiyah, HTI, FPI, JAT, MMI, FUI, Salafy, Al Irsyad, Persis, Syarikat Islam, bahkan ulama kampung pun menyebut mereka Murtad ( keluar dari Islam ).

Yah jelas ahmadiyah bukan Islam, orang mengakui ada Nabi setelah Nabi Muhammad Saw, lha yang namanya orang Islam ya nabinya Nabi Muhammad saw, jelas dari dua kalimat syahadatnya.

SOLUSI ATAS POLEMIK DAN PERSOALAN AHMADIYAH
Yah mereka dengan senang hati menyatakan Bukan Orang Islam, dan tidak menganggu akidah umat Islam, sudah selesai.

ALIRAN SESAT MUNCUL ADALAH AKIBAT TIDAK ADANYA NEGARA KHILAFAH PELINDUNG SEJATI UMAT ISLAM.



Ahmadiyah muncul setelah wilayah-wilayah Islam terutama daerah India ( India, Pakistan, Banglades ) dikuasai Inggris, namun Inggris kewalahan menghadapi perlawanan kaum muslim yang selalu berkobar disana. Akhirnya Inggris memanfaatkan orang-orang munafik dikalangan kaum muslim untuk mengobarkan perpecahan umat Islam, sehingga umat Islam lemah dan dirundung perpecahan.

Saat itu Khilafah memang masih ada, namun sudah dalam keadaan lemah karena diahajr dan dirongrong oleh orang-orang munafik di dalam negeri, dan dijajah wilayahnya oleh orang-oramg kafir. Umat Islam pada saat itu juga sebagian enggan untuk menyelamatkan negara mereka yaitu Khilafah karena pemikiran mereka sudah diracuni pemikiran kafir.

Akhirnya 3 Maret 1924 Khilafah Utsmani diruntuhkan oleh munafik Mustafa Kamal Attaturk, dan penjajahan pun semakin merajalela terutama penjajahan ekonomi. Karena tujuan akhir dari penjajah adalah meruntuhkan kekuatan utama umat Islam yaitu Khilafah.
Namun Khilafah tidaklah runtuh, dia hanya tertidur untuk sementara waktu saja, dan suatu saat sesuai janji Allah Swt negara kekuatan utama kaum muslim ini akan bangkit kembali dan siap melindungi kaum muslim dari penjajahan, dan keterbelakangan, serta menyatukan kaum muslim di seluruh dunia dalam naungan Negara Khilafah Islamiyah.

1 komentar:

Ricky Aditya Al-Islam mengatakan...

Allahu Akbar
Hancurkan Ahmadiyah

antum bisa akses blog saya di
http://rickyadityasmansa.blogspot.com

sebenarnya semua polemik ini terjadi akibat tidak tegasnya pemerintah didalam memberantas aliran SESAT seperti ahmadiyah....
hal ini juga terjadi karena diterapkannya sistem sekular kapitalisme-demokrasi yang terbukti GAGAL didalam menyelesaikan permasalahan UMAT.... hanya Daulah Khilafah ISlamiyah lah yang bisa mengakhiri ini semua

Posting Komentar