KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 18 Oktober 2010

BANJIR WASIOR… ANTARA KESERAKAHAN KAPITALISME DAN PEMERINTAH YANG “ EMANG GUE PIKIRIN”



Bencana banjir bandang di Wasior adalah berita yang sanggup menghilangkan untuk sementara hingar bingar berita kebohongan mitos Terorisme.
Kota Wasior Papua, hancur akibat terjangan air bah, sekitar 150 orang tewas, ratusan lainnya hilang dan sebagian besar penduduk luka-luka.

LAGU LAMA
Seperti biasa para pejabat tidak langsung merespon bencana alam itu dengan terjun memberi bantuan, tetapi mereka malah berdebat saling menyalahkan, saling tuding, seperti anak SD yang memecahkan kaca jendela kelasnya.
Presiden pun tak ketinggalan leletnya, si doi mengatakan akan mendengar dulu penjelasan dari menkokesra, yang juga belum memberikan penjelasan, karena menyibukan diri dengan kesibukan yang dibuatnya. Padahal si Doi sudah mendapat penjelasan dari ketua BNPB yaitu Syamsul Maarif. Akibatnya kunjungan ke tempat bencana ditunda.

PEMBALAKAN LIAR
Banjir wasior disebabkan oleh pembalakan liar yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan Kapitalisme Global dengan memanfaatkan penduduk sekitar. Menurut Yusuf Kalla, pembalakan liar itulah penyebab utama Banjir Wasior, hal ini juga dibenarkan oleh WALHI.
Pembalakan liar yang dilakukan PT. WMT dan PT. DMP sejak tahun 2001 telah memakan 80 % hutan Wasior yang menyebabkan struktur tanah sudah tidak dapat menahan air hujan maka terjadilah banjir ( Walhi ). Anehnya pembalakan liar itu atas ijin Pemerintah.

KAPITALISME SISTEM SERAKAH PERUSAK LINGKUNGAN
Menurut Robert Fezu seorang penulis pecinta lingkungan menulis dalam bukunya yang berjudul “The Monster Of Capital”, bahwa belum pernah bumi ini serusak sekarang sejak Kapitalisme memimpin dunia yang baru sekitar 200 tahun, bagaimana kalau Kapitalisme memimpin dunia 1000 tahun ?.
Sekarang hampir semua kebijakan para Kapitalis seperti Amerika Serikat tidak pernah memperhatikan lingkungan, lihat saja Freeport, mereka menggali gunung, hutan, menjarah emas Papua, lalu ketika ada bencana yang kena ya orang Papua. Jadi orang Papua hanya mendapatkan ampas dan kesengsaraan saja, sementara kekayaan mereka dijarah dan dinikmati para Penjajah Kapitalisme.

HANYA ISLAM YANG MAMPU MENEGAKAN KEADILAN KEPADA SELURUH DUNIA
Kapitalisme maju karena menjajah orang lain, memiskinkan orang lain dan memperbudak orang lain. Kapitalisme adalah sistem turunan dari penjajahan Eropa yang sudah berlangsung sejak jaman Renaisans.
Berbeda dengan Islam, ketika Islam memimpin dunia, sistem ini akan mengolah sumber daya alam, membagikan secara adil kepada masyarakat, memberikan kekayaan alam kepada daerah yang miskin kekayaan alamnya, sehingga daerah itu menikmati apa yang dinikmati oleh daerah yang kaya akan kekayaan alam.
Sebagai contoh adalah Khalifah Umar bin Abdul Aziz, beliau berhasil menjadikan Afrika, sebuah benua tandus menjadi benua yang kaya raya pada masanya, begitu juga dengan Khalifah-khalifah lainnya.

JIHAD UNTUK MENAKLUKAN SUATU NEGARA DAN MEMAKMURKANNYA DENGAN ISLAM
Itulah uniknya Islam, Jihad yang dilakukan tidak hanya untuk menyebarkan dakwah Islam tetapi untuk memakmurkan suatu negeri dengan keadilan Islam. Memang ada tahapannya, yaitu penguasa itu diminta masuk Islam, kalau gak mau dia diminta menyerahkan kekuasaannya kepada Islam, dan kalau gak mau baru dilancarkan perang, setelah negeri itu takluk baru sebarkan keadilan Islam kepada penduduknya, itu terjadi pada saat penaklukan Spanyol, Persia, Byzantium, Balkan, dan sebagainya
Biasanya perang hanya menyebarkan kebencian, kesengsaraan, perbudakan dan penjajahan, namun ketika Islam mengalahkan penguasa Negeri yang serakah, dengan perang, selanjutnya Islam akan menyebarkan Kemakmurannya ke seluruh negeri itu.

Itulah betapa mulianya perang suci dalam Islam yang disebut Jihad.
Hanya Khilafah saja yang boleh melakukan Jihad ofensif ke negara-negara zalim, sehingga perlu bagi kita untuk mendirikan negara Khilafah yang akan menjadikan Islam memimpin dunia.

BANGGALAH DENGAN ISLAM, DEMIKIAN KATA MANTAN RAPPER AMERIKA, LOON ( AMIR JUNAID MUHADDITH )

0 komentar:

Posting Komentar