KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 13 Oktober 2010

KAPITALISME MAJU KARENA MENGORBANKAN DUNIA KETIGA



Menurut anda, apa yang menyebabkan negara-negara Kapitalis, seperti Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Inggris, dan sebagainya maju?. Mereka maju bukan karena penduduknya bekerja keras, ingat penduduk Indonesia juga sudah bekerja sama kerasnya dengan mereka. Mereka maju karena sistem penjajahan Kapitalisme mereka.

Menurut Ahmad Mohiudin, Jubir Hizbut Tahrir Bangladesh, menyatakan bahwa negara-negara barat itu maju karena menghisap darah negeri-negeri Islam. Mereka mengimpor bahan mentah dari negeri-negeri Islam dengan harga sangat murah dan mengekspor bahan jadi ke negeri-negeri Islam dengan harga mahal, oleh karena itu mereka maju.

Kita bisa lihat di Indonesia, berapa jumlah insinyur pesawat terbang hasil didikan bapak Habibi?, jawabnya ribuan bahkan puluhan ribu, berapa jumlah siswa-siswa jenius, pemenang olimpiade fisika baik regional maupun internasional, jelas banyak, tetapi mereka lebih memilih bekerja di luar negeri, karena di dalam negeri mereka tidak dihargai.

Kita menjual LNG Aceh ke China, Korea, Jepang, untuk industry-industri mereka, dengan harga sangat murah, di lain pihak kita kekurangan energi, kita harus membeli gas Elpiji yang sebenarnya adalah Impor dengan harga mahal.

Kita bisa lihat betapa banyak anak yang menjadi anak jalanan, kriminalitas akibat kemiskinan, busung lapar, gizi buruk, padahal negara ini negara subur, negara agraris, apa itu tidak aneh.

Ya kita selama ini telah silau dengan kemajuan yang dicapai negara-negara Kapitalis, seperti Amerika, Jepang, Korea, Cina, Uni Eropa. Namun kita tidak tahu, bahwa kemajuan mereka didapat dengan cara memiskinkan dunia ketiga, merampok kekayaan negeri-negeri muslim, dan memperbudak rakyatnya serta menjajah pikiran-pikiran mereka dengan mitos-mitos seperti Terorisme.
Sesungguhnya negara mereka maju bukan karena kerja keras rakyatnya, tetapi karena menjarah kekayaan kita. Jadi jangan tertipu.

IDEOLOGI ISLAM MEMBERIKAN KEMAJUAN KE SEMUA BANGSA
Umar Bin Abdul Aziz, adalah Khalifah Bani Umayyah yang berkuasa di Damaskus, dia berhasil memakmurkan dan memajukan seluruh bangsa di bawah naungan Kekuasaan Negara Khilafah Islam.

Tahukan saudara bahwa Afrika yang tandus dulu adalah benua terkaya di dunia, itu adalah jasa dari para Khalifah Islam yang menerapkan Hukum Islam dengan kaffah, dan merahmati semesta alam.
Dengan ekonomi Islam kita akan mendistribusikan kekayaan dengan sistem zakat, memberikan modal secara Cuma-Cuma, maupun pinjaman non ribawi, kepada masyarakat yang membutuhkan, mengolah kekayaan alam kita, memanfaatkan untuk kepentingan rakyat, dan memberikan rahmat ke semesta alam, sesuai dengan Hadis Rasulullah “ manusia bersekutu pada air, padang rumput ( fasilitas umum) dan Api ( sumber daya energi )”.

SUDAH SAATNYA KITA SADAR DAN KEMBALI KE ISLAM AGAMA KITA, SAATNYA KITA TEGAKAN KEMBALI NEGARA KHILAFAH ISLAM DAN SYARIATNYA UNTUK MENERUSKAN KEHIDUPAN ISLAM YANG AKAN MEMIMPIN DUNIA.

0 komentar:

Posting Komentar