KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 01 Oktober 2010

DASAR ORANG KAFIR, TIDAK ADA KAPOKNYA MENYESATKAN UMAT ISLAM


Meskipun demikian hebatnya hujatan dari FPI dan umat Islam pada umumnya, ternyata Jumat (1/10) hari ini Q! Film Festival tetap digelar di CCF, Kineforum dan Goethe Haus. Publikasinya melalui akun twitter QFilmFestival.
CCF akan memutar Kashish 1 pukul 14.30 WIB, Fish Out of Water pukul dan Cilukba (MJ) pukul 19.30 WIB. Demikian mengutip dari akun twitter QFilmFestival, Jumat (1/10).
Sementara di Kineforum, Royston Show tayang pukul 14.15 WIB, Love and Peace pukul 17.30 WIB dan Pink Homemade pukul 19.30 WIB. Sedangkan di GoetheHaus, film To Die Like a Man rencananya diputar pukul 20.00 WIB.
Pemutaran ini sama sekali tak terpengaruhi aksi demo FPI dan mahasiswa. Sejauh ini, pemutaran film Q! Film Festival atau film-film gay dan lesbi tetap berlangsung.

Selain itu Demostrasi menentang festival Film Bejat itunpun dilakukan oleh ratusan Mahasiswa Universitas Indonesia, mereka memprotes karena film itu dapat merusak generasi muda bangsa. 

BERBAU PORNOGRAFI


Selain melaporkan konten Q! Film yang menjijikkan , FPI juga mempolisikan Q-munity karena sudah menyimpang.
..."Apa yang disebarkan Q-munity dalam acara Q! Film Festival berbau persenggamaan yang tidak wajar,"...
"Apa yang disebarkan Q-munity dalam acara Q! Film Festival berbau persenggamaan yang tidak wajar," kata koordinator kuasa hukum FPI Munarman, saat tiba di Polda Metro Jaya, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (1/10).
Munarman melaporkan komunitas sesama jenis itu dengan membawa barang bukti berupa rekaman video berdurasi 5-7 menit, yang berisikan cuplikan film-film bertema sesama jenis yang diputar dalam festival film tersebut.
"Di dalam trailernya (cuplikannya) berisi hal yang menyimpang, seperti adegan ciuman antara laki-laki dengan laki-laki, ada adegan bugil, dan adegan bersenggama" jelas dia.
FPI melaporkan komunitas tersebut dengan sangkaan UU ITE dan KUHP. "Kita menuntut sesuai hukum yang berlaku, karena ini perkawinan, ini tidak wajar," tandasnya. ( voa-islam.com ).

ORANG KAFIR TIDAK AKAN PERNAH KAPOK MENYESATKAN UMAT ISLAM. KITA HARUS MELAWAN.

Itulah akibat dari penerapan sistem Sintetik Sekulerisme, Liberalisme dan Demokrasi yang mengandung efek samping yang merugikan manusia, menyebabkan penyakit yang sudah lama sembuh ( Penyakit kaum nabi Luth AS) menggejala lagi.

Hanya Syariat Islam obatnya, Sistem Herbal Asli dari alam dan ciptaan Allah SWT yang akan mencegah dan mengobati penyakit-penyakit penyimpangan seksual. Mencegah sejak dini melalui pendidikan berdasar kurikulum Islam, mengobati secara psikologi penderita kelainan seksual dan menghukum secara tegas pelaku Homoseks dan Lesbian.
"PERLINDUNGAN ISLAM TERHADAP AGAMA, JIWA, HARTA DAN KEHORMATAN". Tentunya tegaknya hukum Islam di bumi Allah swt. Adapun perlindungan terhadap kehormatan jiwa atau harga diri, Islam telah mengukuhkannya dari semua segi, baik dari segi tabiat maupun dari segi masyarakat. Dari segit tabiat Allah swt. mewajibkan adanya hukuman terhadap orang yang merusakkan harga diri/kehormatan jiwa dan melakukan zina. 

LOOK BEYOND THE GLORY.

SAATNYA ISLAM MEMIMPIN DUNIA

0 komentar:

Posting Komentar