KEJAYAAN HANYA AKAN TERCAPAI DENGAN BERPIKIR MELANGKAHI SEMUA PEMIKIRAN YANG ADA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 10 Oktober 2010

PRESIDEN SBY TIDAK AMANAH…KATA SIAPA??, DIA AMANAH KOK, DIA AMANAH TERHADAP DEMOKRASI



Dalam pemerintahannya selama lebih dari 6 tahun ini SBY sudah menjual puluhan BUMN milik rakyat kepada asing, memprivatisasi Sumber Daya Alam milik rakyat, memiskinkan rakyat, bahkan untuk anggaran bajunya saja, dia butuh Jutaan rupiah, ckckckcck ( Al Islam ), baru-baru ini malah terungkap bahwa biaya curhat SBY mencapai milyaran rupiah dalam sekali curhat di pidato-pidatonya ( voa-islam.com ), bayangkan saudara-saudara sekian milyar hanya untuk nampang buat lebay-lebayan kaya anak ABG lagi cari perhatian.
Padahal kalau kita perhatikan pidato-pidato SBY hanyalah bualan kesuksesan palsu pemerintahannya ( voa-islam.com ), selain itu dia berhasil memperkaya perusahaan perusahaan asing dengan mengeruk Sumber Daya Alam kita, kita ambil contoh saja keuntungan Exxon Mobile saja mencapai Rp 11 Juta per detik ( republika ), bayangkan, baru kita mengejapkan mata Exxon Mobile sudah mendapatkan uang segitu banyak hasil merampok harta kita. Coba bayangkan kalau itu buat membangun negara kita, bayangkan betapa majunya negara kita, jepang pun kalah, namun kenyataanya rakyat hanya kebagian ampas.

SBY itu Amanah terhadap Demokrasi
Ya benar saya tidak salah bicara, tidak salah pikir, memang si SBY itu adalah Presiden paling amanah di Indonesia, Dia Sudah Melaksanakan Amanah Dari Sistem NEOLIBERAL, yaitu Sistem Kapitalisme model terbaru dan Demokrasi. Jadi si Doi itu yang katanya menjual sumber daya alam milik rakyat, memprivatisasi BUMN milik rakyat, itu memang sudah sangat amanah terhadap sistem Demokrasi, kalau gak seperti itu baru enggak amanah, karena memang amanah dari sistem Demokrasi adalah MENZALIMI RAKYAT. Karena sebenarnya demokrasi itu adalah kedaulatan dari Uang Oleh Duit Untuk Fulus.

KHILAFAH ISLAM ADALAH SISTEM TERBAIK DAN SISTEM HERBAL
Syariat Islam dan Khilafah adalah sistem Herbal, sebuah sistem asli dari alam yang merupakan ciptaan Allah SWT, yang sangat manjur mengobati Negara Indonesia yang sakit.
Syariat Islam akan mengembalikan Sumber Daya alam kepada rakyat, seperti sabda Nabi Saw, ”kaum mukmin bersekutu pada air, padang rumput dan api”. HR. Muslim, jadi yang dimaksud hadis itu adalah kepemilikan rakyat.
Syariat Islam akan membangkitkan umat Islam yang akan memimpin dunia dan benar-benar mampu mengentaskan kemiskinan yang ada, mereduksi kriminalitas dan melaksanakan hokum-hukum Islam secara Kaffah, hal ini terbukti selama 13 abad.

KESIMPULAN
Sistem demokrasi adalah sistem rusak dan bobrok, sehingga pemimpin pun ikut-ikutan bobrok dan salah, karena memang sistemnya seperti itu.
Hanya sistem Islam saja yang mampu menjadi amanah umat, dan sekaligus amanah Rasulullah saw.

ôs)s9 $tRõs{r& t,»sVÏB ûÓÍ_t/ Ÿ@ƒÏäÂuŽó Î) !$uZù=yör&ur öNÍköŽs9Î) Wxßâ ( $uH©>à2 öNèduä!%y` 7Aqßu $yJÎ/ Ÿw #uqôgs? öNåkߦàÿRr& $Z)ƒÌsù (#qç/¤Ÿ2 $Z)ƒÌsùur tbqè=çGø)tƒ ÇÐÉÈ  
Sesungguhnya Kami telah mengambil Perjanjian dari Bani Israil[432], dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. tetapi Setiap datang seorang Rasul kepada mereka dengan membawa apa yang yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari Rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh. Al Maidah 70

Apakah kita akan seperti Bani Israil, dengan mendustakan Rasulullah Saw, mengambil Syariat yang gampang-gampang saja, dan meninggalkan yang kelihatannya susah. Kemudian kita menilai kebenaran berdasarkan hawa nafsu kita, membuat aturan sesuai dengan hawa nafsu manusia.

Sudah saatnya kita beralih pada Syariat islam yang kaffah, dan melaksanakannya tanpa banyak tanya, karena itulah konsekuensi sebagai seorang muslim.

0 komentar:

Posting Komentar